NEWS

Satu Lagi Prestasi Membanggakan  untuk SMAIT Al Furqon Palembang, Rizky Guwai Yudha Sabet Dua Juara Nasional

sitalfurqon.com—Alhamdulillah, satu lagi prestasi yang membanggakan untuk SMAIT Al Furqon Palembang. Kali ini  prestasi tersebut dipersembahkan oleh Rizky Guwai Yudha. Siswa kelas 12 IPA Ar Rumi ini berhasil menyabet dua kemenangan sekaligus yakni Juara Favorit Lomba Puisi dan Juara III Lomba Poster Tingkat Nasional dalam ajang  Creativity Competition 2022.

Rizky Guwai Yudha berhasil menyisihkan ratusan peserta dari seluruh Indonesia pada lomba bergengsi diselenggarakan pada  26-29 September 2022 secara online.

Creativity Competition 2022 tersebut merupakan lomba yang mengukur kreativitas anak-anak muda tanah air dalam mengaplikasikan kemajuan teknologi. Teknologi itu sendiri merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang dari berbagai kalangan untuk selalu mengikuti perkembangan zaman. Dengan adanya kawula muda menguasai teknologi canggih maka diharapkan Indonesia kedepannya  tidak tertinggal perkembangan dan kemajuan dari negara lain.

Baca juga:   Sebuah Refleksi 20 Tahun SIT AL Furqon Palembang : Pengabdian Tanpa Batas

Akhir-akhir ini proses kreatif di Indonesia mulai perlahan sudah semakin pesat meningkat, hal ini terjadi akibat dari  kesadaran masyarakat dalam menerapkan teknologi informasi  serta semakin pahamnya  edukasi terhadap masyarakat pentingnya pengunaan teknologi dengan segala kemajuan karena berkat kemampuan dan kreativitas siswa dalam mendesain poster, maka diharapkan siswa  dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat mengenai edukasi teknologi yang sedang terjadi.Selamat untuk Rizky Guwai Yudha, barokallah. (*)

Editor : Aspani Yasland

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button