NEWS

SDIT Al Furqon Palembang Gelar Wisuda ke-16 di Hotel Novotel

sitalfurqon.com – Siswa-siswi Kelas 6 dan Tahfidz Quran Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang akan diwisuda setelah berhasil menamatkan Tahun Ajaran (TA) 2022-2023. Wisuda ke-16 tersebut Insya Allah akan berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Selasa pagi, 30 Mei 2023.

Kepala SDIT Al Furqon Palembang Zakiudin, S.Pd.I mengemukakan, Wisuda ke-16 tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan memberikan sambutannya. Selain para orangtua siswa dan undangan, momentum bersejarah ini juga akan dihadiri oleh Direktur SIT Al Furqon Palembang H Emil Rosmali dan Ketua Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon Palembang H Djuliar Rasyid.

Baca juga:   Tasyakuran Kelulusan Kelas 12 SMAIT Al Furqon Palembang : 25 Masuk PT Jalur Prestasi, 88 Siswa Hafal Alquran

Ditambahkan pula, acara pelepasan siswa-siswi Kelas 6 SDIT Al Furqon Palembang akan disemarakan berbagai atraksi kesenian dan musikalisasi puisi serta pragmen drama yang dilakonkan oleh anak-anak yang berbakat seni.

Namun, kata Zakiudin, tak ketinggalan pula, para undangan terutama para orangtua atau wali murid siswa-siswi Kelas 6 akan mendengarkan lantunan syahdu ayat-ayat suci Alquran dari para anak-anak penghafal Alquran, hafidz dan hafidzah yang juga diwisuda pada hari itu.

“Kita juga memberikan apresiassi kepada para siswa yang lulus dengan prestasi yang sangat membanggakan,” jelas Kepala SDIT Al Furqon Palembang ini.

Baca juga:   Mereka Berprestasi dan Membanggakan SDIT Al Furqon Palembang

Wisuda Kelas 6 SDIT Al Furqon Palembang memang sudah menjadi agenda rutin tahunan dari sekolah yang terkenal dengan tagline “ ahli fikir, ahli zikir, ahli ikhtiar” ini. Selamat Wisuda Nak, semoga ilmunya bisa dimanfaatkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. (*)

Editor : Aspani Yasland

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button