CERITA ALUMNI

Muhammad Farhan Pratama Susilo, SMP IT Al Furqon Palembang adalah Rumah Keduaku

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Muhammad Farhan Pratama Susilo. Saya adalah alumni angkatan 10 SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang. Sebagai alumni SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang tentunya saya bangga dan bersyukur bisa belajar dan di didik di SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang.

Karena disini saya merasakan kekeluargaan yang sangat erat, kasih sayang dan perhatian dari ustadz bunda. Di SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang ustadz bunda tak hanya berperan sebagai orang tua dan guru, melainkan ustadz bunda juga berperan menjadi teman bahkan sahabat bagi siswa-siswi. Kami bisa berbagi cerita, pengalaman, dan menanyakan solusi-solusi untuk masalah yang kami hadapi.

Berkat bimbingan ustadz dan bunda di SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang, alhamdulillah saya bisa menemukan bakat, minat saya dan karena itulah saya bisa mendapatkan 15 tropi dalam 3 tahun masa SMP. Hal itu tidak akan terjadi tanpa adanya ketulusan hati dan bimbingan dari para ustadz bunda yang baik dan tulus dalam mendidik kami.

Selain itu, prestasi saja tidak cukup, kenyamanan adalah hal yang paling penting terhadap proses pembelajaran dan saya pun merasakan itu di SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang. Selain proses belajar yang seru dan asyik, kelasnya juga full AC dan nyaman. Setiap hari kami belajar menggunakan infokus sebagai media pembelajaran agar kami tidak bosan dan tidak monoton.

Baca juga:   Ratu Leriva HD: Masa Kecilku yang Indah

Selain itu, ustadz dan bunda juga mengerahkan seluruh keterampilan mengajar mereka agar kami mau dan bersemangat untuk belajar yang nantinya akan kami bawa di masa depan kami nanti.

Satu yang bisa saya simpulkan, SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang bukan hanya tempat belajar atau sekolah. Bagi saya pribadi SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang adalah keluarga dan rumah kedua bagi saya. Untuk teman- teman semua, saya ingin berbicara sedikit “kegagalan, jatuh bangun adalah hal biasa dalam hidup.

Yang terpenting adalah mau untuk berjuang, bekerja keras, dan mau untuk menghadapi segala rintangan-rintangan yang menghalang dan untuk teman-teman semua siswa-siswi SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang generasi berikutnya (the next generation of SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang) semangatlah untuk meraih prestasi.

 Cukup sekian yang dapat saya sampaikan, terima kasih atas waktunya. Saya Muhammad Farhan Pratama Susilo dan saya bangga menjadi alumni SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahhi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button