PRESTASIPRESTASI KAMI

Siswa SMAIT Al Furqon Palembang Rinovald Farja Farsa Raih Beasiswa Universitas Islam Madinah

Sitalfurqon.com – Siswa SMAIT Al Furqon Palembang Rinovald Farja Farsa Raih Beasiswa Universitas Islam Madinah. Cukup menggembirakan tentunya.

Hafal Al Quran 30 Juz membuat ananda Rinovald Farja Farsa meraih beasiswa full dari Universitas Islam Madinah jurusan dakwah dan Usuluddeen. Ananda mempersiapkan sejak masuk jenjang SMAIT Al Furqon dengan berikhtiar menghafal Al Quran.

Selain itu, Rinovald menyampaikan bahwa untuk masuk UIM banyak syarat yang harus dipenuhi termasuk adanya penjamin ananda dari Kepala SMAIT AL Furqon Palembang yakni Ustadz Mahyudi, M.Pd.

Hal ini membuat nama beliau tercantum di website remsi UIM sebagai penjamin pendidikan ananda.

Baca juga:   10 Prestasi Nasional Gizzand Fasya Almaududie untuk SMA IT Al Furqon

Lebih lanjut, Rinovald saat ini sudah menjalankan studinya delapan bulan. Ananda ingin menyelesaikan studi sampai jenjang S3.

Ananda punya cita-cita untuk berdakwah dimapung halamannya di Batu Raja OKI selesainya masa pendidikan di Madinah. Ananda mengucapkan banyak bersyukur karena ditakdirkan bersekolah di SMAIT Al Furqon Palembang karena program pendidikan keislaman yang selama ini ananda peroleh menghantarkan ananda mampu berbahasa Arab dan Inggris dengan lancar.

Bimbingan guru-guru SMAIT Al Furqon membuat ananda selama ini tentunya menjadikan impian dan cita-cita untuk kuliah di UIM. Khusunya ustadz Mahyudi yang menjadi penjamin saya di UIM dan Ustads Arwan yang terus mendorong dan mengurusi segala sesuatunya selama saya mendaftar studi di UIM.

Baca juga:   Sebuah Refleksi 20 Tahun SIT AL Furqon Palembang : Pengabdian Tanpa Batas

▪︎Yudi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button