FOTO UTAMANEWS

Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon Palembang, Inilah Nama-nama Penjabat Baru

Ketua Dewan Pembina H.Djuliar Rasyid: Semoga Kedepan SIT Al Furqon PalembangLebih Maju

Sitalfurqon.com – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Palembang menggelar acara Pengangkatan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon Palembang.

Tema yang diusung;“Membentuk Kepemimpinan Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah” bertempat di Aula Darul Jannah Jalan R.Sukamto Nomor 1332 Palembang, Sabtu (15/6/2024).

Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon H.Djuliar Rasyid, dan dihadiri Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon H.Chairil Abdilah.

Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon yakni Kepala TKIT Nyayu Dian Latifah, S. Ag, Kepala SDIT Mona Maulana, SP., S. Pd., M. Pd., Gr, Kepala SMPIT Zakiudin, S. Pd. I, Kepala SMAIT Jusman Fitriyansah, S. Pd. I., M. Pd. I, Kepala Asrama Alfi Muhammad.

Kemudian Kepala Unit Al Qur’an Fikri Irawan, S. Kom, Al Hafidz, Kepala BPI Muhammad Arwan, S. Pd. I, Kepala Bimbingan dan Konseling Meydi Astuti, S. Psi, Kepala Pembangunan Agus Sarwo Peni, Kepala Umum Antori, SH, Kepala Rumah Tangga Adhi Juanto, SE.

Ketua Dewan Pembina Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon H.Djuliar Rasyid berharap dengan adanya Pengangkatan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon Palembang semoga SIT Al Furqon bertambah baik dan semakin maju. “Semoga dengan adanya manajemen baru membuat SIT Al Furqon lebih kedepannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:   Tujuh Alasan Mengapa Alquran Diturunkan Secara Bertahap

Sementara itu, Ketua Yayasan SIT Al Furqon H.Chairil Abdilah mengatakan, dia bersyukur acara Pengangkatan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon Palembang berjalan dengan hikmad dan juga mengharukan.

“Kami harapkan para pimpinan yang baru itu bisa bekerja dengan optimal sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina SIT Al Furqon Bapak H.Jualiar Rasyid,” katanya.

“Saya sebagai Ketua Yayasan SIT Al Furqon menargetkan kedepan untuk pengembangan unit-unit yang itu yang perlu dikembangkan seperti unit SMA, unit SMP dan masih perlu pengembangan baik secara bangunannya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Chairil Abdilah berpesan kepada yang sudah dilantik untuk bekerja lebih optimal. “Buatlah terobosan baru, inovasi baru. Sehingga kualitas dan mutu pendidikan Sekolah Islam Terpadu Al Furqon ini menjadi lebih terdepan di masyarakat khususnya di Provinsi Sumsel,” tuturnya.

Baca juga:   Serunya Outbond Ceria SDIT Al Furqon Palembang

Kepala SIT Al Furqon Agus Priayatmono,S.Pd mengucap terima kasih kembali diberi kepercayaan menjadi Kepala SIT Al Furqon.

“Kami mohon doanya agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami berharap dapat bekerjasama dengan unit-unit lainnya dengan baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Haris,ST menuturkan, hari ini digelar acara Pengangkatan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Unit SIT Al Furqon Palembang dengan tema Membentuk Kepemimpinan Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah.

“Hari ini adalah serah terima jabatan sekaligus sumpah jabatan pimpinan Manajemen dan Pimpinan unit SIT Al Furqon periode 2024-2028. Dari manajemen, kemudian ada manajemen unit dan ada beberapa bagian yang baru dibentuk seperti bagian rumah tangga, bagian umum dan bagian pembangunan.

“Kedepan kita harapkan bisa jadi lebih solid lagi, lebih semangat lagi untuk sama-sama membangun cita-cita ahli Fikir, ahli zikir dan ahli ikhtiar,” bebernya.

Kepala SMAIT Jusman Fitriyansah, S. Pd. I., M. Pd. I mengatakan, pihaknya akan melanjutkan estafet dari pimpinan terdahulu. “Kita akan berusaha untuk membesarkan dakwah Islami, serta memajukan pendidikan di SIT Al Furqon,” tandasnya.

Reporter: Yanti Rizky

Editor: Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button